Bandarlampung (Pikiran Lampung)
- Asah Iman dan Taqwa Anggotanya, Dewan Pimpinan Pusat Jagat Buana Nusantara (DPP-JBN) menggelar Dzikir dan Do'a bersama di Sekretariat, Senin, (17-01-2022) malam.

Kegiatan Dzikir dan Do'a bersama tersebut dipimpin oleh Ustadz Graha Akhmad dari Pondok Pesantren Koroba Mulya Sukarame, yang sekaligus merupakan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Jagat Buana Nusantara (DPD JBN) Kota Bandarlampung. 

Kgiatan tersebut dihadiri Pendirian Jagat Buana Nusantara Wahyudi, Ketua Umum Fitriani, Sekretaris Jenderal M. Arsan Noor, Waketum Bidang OKK Marliadi dan Waketum Humas Armiji Abusani, Waketum Bidang Seni Budaya dan Sosial Ngadimin, Serta Pengurus DPP Jagat Buana Nusantara dan Ketua DPD Jagat Buana Nusantara Kota Bandarlampung Joni Natanel dan rombongan.


Fitriani Ketum DPP JBN, dalam sambutannya mengatakan, dengan diadakannya Dzikir dan Doa bersama ini Kita dapat meningkatkan Iman dan Taqwa Kita kepada Allah SWT. 


"Jagat Buana Nusantara selalu menjalankan Program Kerja di bidang Sosial, Seni Budaya, Keagamaan, dan Kemanusiaan, dengan program-program tersebut semoga Jagat Buana Nusantara akan lebih maju dan menjadi Ormas yang dicintai masyarakat, serta membuat pengurus dan anggotanya sejahtera," pungkas Pipit Lintang (sapaan akrabnya).


Acara ditutup dengan Doa yang dipimpin oleh Ustadz Graha Akhmad dan dilanjutkan dengan mengobrol santai bersama sama pengurus dan Ustadz muda sambil menikmati santapan ringan yang telah disuguhkan pengurus DPP Jagat Buana  Nusantara. (San)

Post A Comment: