Lamsel (Pikiran Lampung
) -Polsek Tanjung Bintang, Polres Lampung Selatan (Lamsel) melaksanakan kegiatan penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas Tahun 2022, bertempat di lapangan mapolsek setempat, Senin (23/1/2022) pagi.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolsek Tanjung Bintang, Kompol Faria Arista, S.I.Kom, S.I.K, M.H, dan dikuti oleh seluruh personil dan para kanit. 


Pada kesempatan itu, Kapolsek Tanjung Bintang mengatakan, penandatanganan pakta integritas dan perjanjian kinerja yang dilakukan merupakan pernyataan atau janji anggota Polri. Untuk berkomitmen melaksanakan tugas, tanggung jawab, peran serta kewenangan yang dimiliki.

“Selain itu, janji kita untuk tidak melakukan tindakan di luar undang-undang. Termasuk kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme serta penyalahgunaan narkotika,” ujar Kompol Faria Arista, S.I.Kom, S.I.K, M.H.


Kapolsek berharap dengan telah dilaksanakan penandatanganan perjanjian kinerja dan pakta integritas, pelaksanaan tugas dan tanggung jawab bisa lebih baik lagi. "Agar dalam bertugas melaksanakan penuh dengan integritas dan tidak ada pelanggaran, " tegasnya. (Wawan




Post A Comment: