Bandarlampung (Pikiran Lampung) -Dalam rangka turut mendukung HUT Apeksi ke-22 di Kota Bandarlampung, seluruh pegawai di kota tersebut bahu membahu sukseskan mendukung acara tersebut. 

Termasuk juga di Kelurahan, Sukarame Baru, Kecamatan Sukarame, Bandarlampung. Dimana, seluruh staf dan linmas juga RT Kelurahan Sukarame Baru terlihat 'Siaga Satu' di Pos keamanan terpadu, Sabtu (28/5/2022) pagi. 


Muhammad Zainiri, S.Ag, Staf lintas Kelurahan Sukarame Baru, mengatakan, kegiatan piket pagi ini merupakan salah satu bentuk dukungan untuk acara HUT Apeksi ke-22. " Kami di kelurahan Sukarame Baru, sejak sepekan lalu sudah mempersiapkan diri untuk memeriahkan dan mendukung acara hut apeksi ini, "ujar pria berwajah tampan berkumis itu. 


Hal ini kata dia, sesuai dengan arahan Walikota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana. " Sesuai arahan Bunda Eva, maka kita di keluarah Sukarame Baru ikut mensukseskan HUT Apeksi di Bandarlampung, "urainya.

Hal Yang sama juga dikatakan oleh Deni Setiawan, S. Sos Dan Gamal Abdul Naser, S.Pd.I. Staf keluarahan Sukarame Baru lainnya.


" Gelaran HUT Apeksi ini merupakan hajat bersama dan sesuai arahan bunda Eva, maka kita harus jadi tuan rumah yang baik bagi para tamu," jelas keduanya kompak. 

Sejalan dengan ini, tampak, lingkungan di Sukarame Baru beesih dan tertata indah. Para linmas dan sraf siaga siang dan malam, termasuk pagi inj dalam rangka mensukseskan HUT Apeksi ke-22. (Hersoli) 


Post A Comment: