Bandarlampung (Pikiran Lampung
)-Dalam rangka menjaga dan menjalin silaturahmi sesama Alumni,SMA PERINTIS 1 Bandarlampung mengadakan temu kangen alias reuni Akbar semua Angkatan, di kawasan wisata lengkung Langit, Sabtu,24/12/2022. Reuni ini seolah merajut rasa persaudaraan dan pertemanan yang pernah ada di kalangan alumni sekolah tersebut. 

Agenda Reuni Akbar atau temu kangen ini mengambil tema "Merangkai kisah , Menjalin Silaturahmi, Kegiatan ini murni gagasan dan ide alumni angkatan 97/98.

Menurut Heru Kurnia gagasan untuk melaksanakan Reuni ini sudah lama direncanakan ," Tapi terbentur covid kita coling down,dan akhir nya dibulan Desember 2022, kami sepakat gelar Temu kangen yang melibatkan teman teman angkatan 97/98 dan kami langsung bergerak dan menyusun program, "ujar Kurnia.

Tampak hadir dalam undangan mantan kepala sekolah SMA PERINTIS Yang juga tokoh Lampung  Syarman Ibrahim, mantan dewan guru s Mursalim Soeharto,i Iis,ibu Fitri, Vinor . "Dan masih banyak yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu ungkap mbk Lely sebagai panitia pelaksana dari angkatan 91/92.


Dalam sambutan, Syarman mengucapkan terimakasih kepada panitia yang sudah bekerja keras dalam mendorong supaya temu kangen PRISTA ini dapat terlaksana dan telah berusaha mengudang para mantan kepala sekolah dan para dewan guru dalam rangkaian Menyatu dan merangkai tali silaturahmi yang sudah lama terputus ungkap pak Syarman dalam akhir sambutan beliau juga mengharapkan kepada semua angkatan SMA PRISTA trus menjalin silaturahmi sesama walau tidak dengan reuni atau temu kangen seperti sekarang ini ungkap beliau.

Menurut Armiji Abusani mewakili alumni 91/92 ,Temu kangen ini terbilang sukses dan meriah bersamaan dengan dihiburnya oleh band ,Alumni angkatan 94 yang bernama Olla band yang dikomandoi oleh sdr kita Alumni dari 94 .

Yang tak kalah seru lagi ,pas acara bebas semua terlihat adu kebolehan dalam berolah vokal yang dipandu oleh band Olla pimpinan Alumni tahun 94.

Selanjut sebelum acara ditutup dilakukan doa bersama  yang dipimpin oleh BPK Mursalin , dan selanjutnya kita semua nelakukan santap siang bersama sama  yang dipimpin oleh pak Syarman Ibrahim sebagai orang tua kami sekaligus mantan kepala sekolah SMA PERINTIS 1 ,Pangkas mas Heru saat kami temui disela sela makan siang dilokasi taman wisata Lengkung langit 2 diwilayah kecamatan kemilling Bandarlampung.(arm) 

Post A Comment: