Lamsel (Pikiran Lampung
) -Warga yang ada di Kecamatan Natar Lampung Selatan dikejutkan dengan adanya berita salah satu jembatan penghubung di wilayah itu putus. 

Dimana, hujan deras yang mengguyur sebagian wilayah Kecamatan Natar L meninggalkan duka yang mendalam. bagi warga setempat, Jumat (7/4/2023). 

Yang telah mengakibatkan putusnya jembatan penghubung antara dusun 4 dan dusun 5 yang beralamatkan di dusun 5 RT 17 desa Rulung Sari Kecamatan Natar kabupaten Lampung Selatan.


Putusnya jembatan penghubung tersebut setelah terjadi hujan deras selama 1 jam. Pada hari jum’at 7 April 2023 Sekitar pukul 16.00 WIB sore.

Akibat putusnya jembatan tersebut menelan korban jiwa Suami istri, Adapun data sementara yang kami peroleh adalah sebagai berikut :

Korban jiwa Meninggal 2 orang, An.Tumijo dan istrinya yang bernama Satinem. Dan kerugian Materi satu unit sepeda motor Honda Supra x 125.


Saat ini Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto dikabarkan dalam perjalan menuju lokasi, Sementara Babinsa, Bhabinkamtibmas serta Reskrim juga Camat Natar telah berada dilokasi memasang Garis Polisi.

Selain memasang garis polisi Anggota kepolisian juga melayat kerumah duka. (rusni adiya)

Post A Comment: