Tubaba (Pikiran Lampung)-
-  Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) kaya akan potensi pertanian. Hal ini perlu terus dikembangkan untuk kesejahteraan para petani di wilayah berjuluk Ragem Sai Mangei Wawai ini. 

Hal inilah yang mendorong Mat Zaenuri, A.md yang akrab disapa Hasan maju mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dari Partai Gerindra No urut 2, Dapil 3 Kabupaten Tulangbawang Barat. Hasan. 

Pria yang terkenal ramah ini merasa terpanggil untuk membawa Kabupaten Tulangbawang Barat menuju perubahan dan kesejatraan untuk masyarakat. 

Saat dikonfirmasi Selasa (20/6/2023) kemarin di kediamannya, Hasan menyatakan bahwa berangkat dari seorang petani, dirinya akan membawa perubahan untuk para di Kabupaten Tulangbawang Barat khususnya di Dapil 3. 

"Apabila dikehendaki, Saya putra asli Tulangbawang Insyaaallah akan membawa perubahan untuk masyarakat petani, 

kita akan mendongkrak harga Pertanian agar stabil sehingga kesejahteraan dan perekonomian para petani kembali meningkat," ungkap Mat Zaenuri, A.md yang akrab disapa Hasan.

Sementara itu, seorang tokoh masyarakat Bahdim, sangat antutias penuh harapan dengan terpilihnya Mat Zaenuri dapat menjadi anggota DPRD Kabupaten Tulangbawang Barat periode 2024-2029 agar dapat meningkatkan harga - harga pertanian khususnya di Kabupaten setempat.

"Tidak itu saja, semoga Mat Zaenuri dapat memperjuangkan akses - akses jalan yang selama ini menjadi keluhan 

masyarakat petani yang kesulitan untuk membawa hasil pertanian mereka itu disebabkan kurangnya perhatian dari 

Pemerintah Daerah maupun Provinsi. Semoga nanti dengan terpilihnya Mat Zaenuri besar harapan kami untuk membawa 

perubahan," kata Bahdim. (joe) 

Post A Comment: