Bandarlampung (Pikiran Lampung)
- Seluruh kader,. pengurus dan simpatisan Partai Gerindra Lampung siap berjuang untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024 dan memenangkan prabowo Subianto jadi presiden Republik Indonesia.

Semangat dan tekat ini bergelora ssaat DPD Gerindra Provinsi Lampung menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Gedung Graha Wangsa, Bandarlampung, Rabu (14/6/2023).


Tampak ribuan kader Gerindra Lampung  yang terdiri dari DPD, DPC, PAC, dan juga para Bacaleg  tampak membanjiri acara ini. Termasuk juga kader Gerindra yang sangat populer di Lampung H. Benny Uzer, SH. Yang akan maju melalui calon DPD RI. 

"Bertepatan dengan momen Pemilu maka dalam Rakorda kali ini kami mengangkat tema Menjemput Kemenangan di 2024," kata Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal atau biasa disapa Yai Mirza saat memberikan sambutan pembukaan Rakorda. s


Penguatan struktur kepartaian merupakan hal yang penting, kata Yai Mirza. Namun, kinerja kader secara menyeluruh juga tak kalah penting, terutama lewat media sosial.

"2.456 ranting telah kita bentuk. Sejauh ini semua kader kita aktif bermedia sosial memberitakan kegiatan partai dan Pak Prabowo"jelasnya.

Hasilnya, menurut dia, banyak masyarakat di desa-desa jadi lebih mengenal dan bersimpati dengan sosok Prabowo Subianto.

"Kita bahu membahu mengantarkan Prabowo menjadi Presiden dan gerindra menjadi pemenang di Provinsi Lampung," tukasnya.


Selain itu menurutnya, Gerindra Lampung diinstruksikan untuk membuka rekrutmen untuk tokoh-tokoh potensial yang ingin bergabung. "Kami diinstruksikan mencari tokoh-tokoh di daerah. Alhamdulillah Hampir semua dapil diisi Bacaleg yang potensial," ucap Mirza.

Sementara, Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani yang hadir dalam acara ini menegaskan, Rakorda yang digelar DPD Gerindra Lampung diharapkan dapat menyatukan kader di ranting, PAC, DPC, DPD hingga Bacaleg demi memenangkan Prabowo di Pilpres mendatang.


"Saya berharap seluruh kader, relawan, simpatisan jaga perkataan, jangan menjelekkan siapapun, jangan sampai jadi blunder buat kita. Cari lah kawan-kawan yang bisa mensupport perjuangan kita," ucapnya. Tampak hadir juga dalam acara ini beberapa tamu undangan lainta dan juga para kuli tinta. (**)

Post A Comment: