Lamsel (Pikiran Lampung
) -  Warga yang ada di Provinsi Lampung Kembali mengeluhkan adanya jalan rusak di wilayah itu. 

Kali ini jalan yang dikeluhkan warga itu ada di wilayah dua jalur Tugu Perahu Di desa Sabah Balau, Kecamatan Tanjung Bintang Lampung Selatan, Provinsi Lampung. 


Jalan ini menurut warga dan pengendara yang melintasi jalan itu,. kondisi cukup memperihatinkan. Banyak lubang besar dan sangat membahayakan bagi pengent baik roda dua maupun roda empat. 

" Iya mas, jalan di dua jalur tugu perahu ini sudah sangat tidak layak untuk dilalui dan membahayakan pengendara," jelas Mas Untung Salah satu pengendara yang melintasi jalan itu, Ketika diminta komentarnya Ahad (4/6/2023) pagi. 

Padahal jalan ini tiap pagi ranai dilalui warga terutama. anak sekolah dan pedagang baik yang akan ke Bandarlampung maupun yang ke Lampung Selatan. " Tiap pagi kan jalan ini dilalui banyak anak sekolah dan pedagang juga petani,  jadi sangat berbahaya bagi mereka bila kondisi jalan seperti ini, "ujar Aris Putra warga sekitar. 

Sementara itu, Karno salah satu Sopir angkutan yang sempat diwawancarai oleh Repoter Pikiran Lampung TV sangat mengharapkan jalan ini bisa segera diperbaiki oleh Pemkab Lamsel maupun Pemprov Lampung. " Kami minta kepada pak bupati dan pak Gubernur agar bisa segera memperbaiki jalan ini pak, "jelas karno. 

Dari Pantauan Pikiran Lampung, kondisi jalan ini memang sangat memperihatinkan, terdapat lubang besar di sana sini dan sangat membahayakan bagi pengendara. Dan dari informasi yang diperoleh Pikiran Lampung bila jalan ini  adalah aset atau milik Pemprov Lampung.( Muhammad Zainiri)

Post A Comment: