Jakarta (Pikiran Lampung) - Ada kabar gembira untuk fans sepakbola Indonesia, dimana salah satu pemain Timnas Argentina yang sangat dinantikan kedatangan untuk hadapi Timnas Indonesia dikabarkan ikut rombongan ke Jakarta pagi ini. 

Hal ini dikutif dari laman akun YouTube Bung Ropan Pagi ini, Jumat (16/6/2023). " Ya pagi ini ada bocoran kalau Leonel Messi akan ikut Tmnas Argentina ke Jakarta. Ini tentu kabar baik untuk kita semua, "ujar Bung Ropan di canal youtubenya. 



Bocoran ini kata Bung Ropan didapatkan dari bocoran Manifes penerbangan Timnas Argentina ke Jakarta. " Kalau Manifes penerbangan ini ka resmi, kalau ada nama Messi bearti dia dipastikan ikut ke Jakarta, "tegas Ropan. 

Untuk diketahui, Timnas Argentina telah menuntaskan laga uji coba kontra Australia dengan skor 2-0 di Beijing, China, hari Kamis (15/06/2023) malam WIB, seperti dikutif dari laman Bola.. vom

Pada laga ini, Lionel Messi turun 90 menit dan turut mencetak gol pertama tim juara Piala Dunia 2022 Qatar. 

Kini pertanyaan menarik muncul, apakah Lionel Messi akan ikut rombongan Timnas Argentina ke Jakarta? 

Ya, Timnas Argentina memang akan bersua Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (19/06/2023). 

Untuk menjawab teka-teki di atas, ada dua versi yang bisa menjadi pegangan fans Lionel Messi di Indonesia. 

Versi pertama adalah pernyataan jurnalis asal Argentina, Gaston Edul. Edul kebetulan hadir langsung saat Argentina mengalahkan Australia dengan skor 2-0. 

Menurut cuitan terbaru Edul di Twitter usai laga tersebut, ia memastikan ada tiga pemain Timnas Argentina yang tidak ikut terbang ke Indonesia. 

Salah satunya Lionel Messi. "Leo Messi, Angel Di María dan Nicolas Otamendi tidak akan melakukan perjalanan ke Indonesia," tulis Edul. 

Jika komentar Edul menjadi rujukan, maka Lionel Messi dipastikan absen memperkuat Argentina saat bersua Indonesia. 

Versi Manifest Penerbangan

Versi kedua pegangan untuk menjawab teka-teki kehadiran Lionel Messi ke Jakarta adalah bocornya data yang diduga manifest penerbangan skuad Argentina ke Indonesia. 

Pada manifest penerbangan tersebut diketahui, Argentina bakal tiba ke Jakarta pada hari Jumat (15/06/2023). 

Dan dari data manifest penerbangan tersebut ada nama Lionel Messi. Artinya ia memang bakal ikut ke Jakarta. (**) 





Post A Comment: