Lamtim (Pikiran Lampung-Bermain  dengan menggunakan perahu ponton  seorang bocah berumur 11 tahun tewas terbawa derasnya arus sungai di penyebrangan pos Eru, dusun V,desa Tanjung Tirto, kecamatan Way Bungur, Lampung Timur, Selasa (4//7/23).

Informasi yang dihimpun Pikiran Lampung menyebutkan,  bocah malang ini bersama 5 lima orang sahabatnya pergi ke pos pengamanan Gajah liar (Eru) untuk bermain dan menyebrangi sungai dengan menggunakan perahu ponton.

Selanjutnya usai bermain korban dan ke 4 rekannya memulangkan perahu ponton ke penyebrangan Pos Eru sedangkan yang satu bocah lagi menunggu di tanggul penyebrangan.


Setelah selesai menyeberangkan perahu kemudian korban bersama ke 4 orang rekannya kembali menyebrang dengan cara berenang dengan berpegangan tali tambang. 

Namun nahas pada saat berenang dan akan memegang tali tambang penyebrangan ia tidak dapat meraihnya yang mengakibatkan hanyut dan tenggelam.

Warga bersama personil Polsek dan anggota Koramil Way bungur serta dibantu Polhut melakukan pencarian selama 3 jam berhasil menemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan jarak 100 meter dari tempat korban hanyut.

Dari hasil pemeriksaan medis tidak diketemukannya luka yang mengarah pada dugaan tindak pidana pada korban. Orang tua korban tidak menghendaki dilakukan Outopsi dan tidak akan melaporkan kejadian tersebut dan menyatakan kejadian tersebut musibah.(Supriyadi)

Post A Comment: