Pringsewu (Pikiran Lampung
)- Atlet karate dari Tim Lemkari Politehnik Negeri Lampung (Polinela) tampil luar biasa pada hari pertama di kejuaran karate Adhyaksa CUP di GOR Kuncup Pringsewu. Sabtu (29/7/2023).

Dimana para atlet Lemkari Polinela yang terdiri dari mahasiswa dan pelajar binaan perguruan tersebut mebampilkan semangat tinggi dan berhasil meraih 17 medali. Yang terdiri dari 4 emas. Katagori juara 1, 4 medali perak atau juara 2 dan 9 mefali perunggu atau juara 3. 


Keberangkatan dan jalannya pertandingan para atlet karate langsung dipimpin serta disaksikan oleh Wadir 3 bidang Kemahasiswaan Polinela, Agung Adi Cabdra S.Kh,MSi.

"Ini salah aatu kegiatan yang positif untuk meningkatkan minat bakat mahasiswa dan pelajar serta dalam mendukung prestasi olahraga di Lampung. Dan Polinela akan selalu mendukung kegiatan posituf seperti ini,"jelasnya saat dimintai komentar di sela -sela lomba.


Sementara itu, Pelatih kepala Lemkari polinela Arif Nugroho Karateka Dan IV yang biasa disapa sensei Arif memuji semangat juang para atletnya. " Alhamdulillah, luar biasa para atlet telah berjuang maksimal dengan semangat tinggi hari ini," jelasnya didampingi Sensei Rudi dan Sensei Renita.



Pembukaan kejuaaran ini sendri berlamgsung cukup meriah dengan kehadiran beberapa tokoh penting Forki Lampung serta suguhan tari kreasi Lampung Pesisir. (tiwi)

Post A Comment: