Bandarlampung (Pikiran Lampung
) - Jefry Noviansyah Pemimpin Redaksi Lampung7.com dan Hersoli Rizwan atau Wawan Nunyai CEO media Pikiran Lampung group resmi menjadi komandan dari organisasi pers DPW Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Lampung. 

Hal ini ditandai dengan penyerahan SK dari DPP SWi untuk keduanya beserta jajarann, oleh Kabid Humas DPP SWI Hendra Gunawan, di Resto Hotel Marcopolo Bandarlampung, Rabu (19/7/2023). 



Penyerahan SK Keputusan untuk Jefri Noviansyah selaku Ketua DPW SWI Iampung dan Hersoli Rizwan sebagai Sekretaris DPW SWI Lampung berlangsung dalam suasana kekeluargaan yang hangat. Yang ditandai dengan diskusi dan tanya jawab antara Hendra Gunawan dan pengurus SWI Lampung. 


Dalam sambutan yang, Hendra Gunawan mengucapkan selamat kepada Jefri Noviansyah dan Hersoli Rizwan serta jajaran pengurus SWI Lampung atas SK kepengurusan ini. " Selamat atas SK untuk kepengurusan SWI DPW Lampung, jaga kekompakan dan segera ambil langkah langkah yang perlu untuk mengembang SWI di Lampung, "jelasnya. 
Dia juga meminta agar jajaran DPW SWI  Lampung segera mendaftar ke kesbang pol. 


Sementara itu, Jefri Noviansyah dan Hersoli Rizwan mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dari DPP SWI ini. " Kami ucapkan  terimakasih atas kepercayaan ini, dan kami secepatnya akan mengambil langkah untuk mengembangkan  organisasi SWI di L
Lampung, " ujar Jefri didampingi Hersoli Rizwan atau biasa dispaa Wawan Nunyai. 

Tampak juga dalam acara penyerahan SK kepengurusan ini, Waka 1 Hamzah, waka 2 Bambang dan Wakil Sekretaris Sapto dan Bidang Hunas Arsan Noor serta kordinator bidang Diklat M. Zainiri.  (red) 

Post A Comment: