Lamtim (Pikiran Lampung) -Ribuan warga dan Seluruh Instansi Pendidikan di Kecamatan Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur Mengikuti Gelaran Jalan Sehat yang diadakan Dalam Rangka Menyambut HUT RI ke-78 Tahun.

Hadir dalam kegiatan ini Camat Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur,,  DWI Giyarti.SPI.MM, Korwil Gatot Susihadi.S.PD.MM dan seluruh kepala Sekolah beserta siswa -siswi, Selasa (15/8/2023).



Camat Sekampung Udik Kabupaten Lampung  Dwi Giyarti.SPI.MM, mengatakan, pendidikan sangat berperan bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Lampung Timur, bahkan dari Sabang Sampai Merauke. Kemudian, ia berharap dengan perayaan ini semakin membuat Pendidikan lebih maju dan lebih berjaya untuk Masyarakat Lampung Timur.


“Selamat ulang tahun untuk Pendidikan semoga lebih Eksis dan lebih bermanfaat untuk Masyarakat Lampung Timur,” harap dia.

Dalam kesempatan ini, merupakan selain merayakan hari HUT RI yang 78 tahun, tetapi juga memperkenalkan peran dan fungsi Pendidikan kepada Masyarakat. 


“Dari pihak Dinas Pendidikan yang diwakili oleh Korwil Kecamatan Sekampung Udik Gatot Susihadi.S.PD.Wayan Artawan.S.PD. selaku K3S. dan seluruh Kepala sekolah yang ada di Kecamatan Sekampung Udik mengharapkan masyarakat di wilayah mengetahui peran penting dari Pendidikan dan  hadir untuk masyarakat,” ucap dia.


Diketahui, Rute yang ditempuh sebanyak 3,9 kilometer dan panitia telah menyediakan beragam hadiah menarik yang akan diundi. Kegiatan ini juga melibatkan UMKM dari Sekampung udik dan sekitarnya. (Supriyadi)

Post A Comment: