Bandarlampung (Pikiran Lampung
)- Pengurus Lemkari Provinsi Lampung  menggelar Gashuku dan Mudansha atau latihan bersama dan uji kenaikan tinggkat Priode September 2023.

Acara ini berlangsung di GOR Sumpah Pemuda Way Halim Bandarlampung, Sabtu (9/9/0223). Pembukaan acara ini berlangsung meriah dan sukses serta dihadiri oleh Pembina Lemkari Lampung  Bustami Zainuddin. 


Latihan tersebut tampak diikuti oleh hampir seribu Karetaka yang berasal dari Seluruh Lampung, Termasuk Karateka dari Lemkari Polinela. 

Tampak hadir Lemkari Lampung Kompol Joni Aripin, Ketua pelaksana Sabuk Hitam Zulkifli serta Dan 4 Sensei Arif Nugroho serta Sensei Mansurdin


Ketua pelaksana Gashuku dan Mudansha Lemkari Lampung September 2023,  Edi Purnomo mengatakan, kegiatan ini dalam rangka penaikan sabuk peserta karate-do  LEMKARI Lampung.

" Kegiatan ini dalam rangka ujian kenaikan tingkat/ Sabuk dan gosuku LEMKARI Lampung,"jelasnya.


Yang bertujuan, kata Edi, untuk mengembalikan tehnik dasar ke tehnik  karate  yang benar. " Biar untuk kedepannya Anak-anak  berprestasi dan lebih maju lagi ,"jelasnya.

Ini untuk memicu semangat anak-anak, maka diadakan penyeleksian. "Peserta terbaik dan akan diberikan peng hargaan  piagam dan sabuk  kenaikan tingkat   kemajuan karate-do LEMKARI Lampung memang pesat  sebab dalam waktu dekat ini akan mengikuti even nasional, "ujarnya. 


Tampak ratusan karateka hari pertama ini semangat mengikuti Gashuku atau latihan gabungan. 

Acara dari pembukaan hingga latihan gabungan berlangsung lancar . 

Dengan latihan jurus Tekki Nidan, Bassai-Dai, Kanku-Dai, Hangetsu, Empi.

 Tekki Sandan, Gion, Gankaku, Jutte/Jitte.(Zainiri) 

 

Post A Comment: