Bandarlampung (Pikiran Lampung
) - SMA Islam Global Surya Bandarlampung kembali mengukit prestasi gemilang di kancah olahraga Lampung. 

Khususnya di cabang karate, dimana 4 karateka siswa sekolah tersebut berhasil lulus saat mengikuti ujian kenaikan tingkat pada Ganshuku dan Mudansha Lemkari Lampung di GOR PKOR Way Halim, Ahad (10/9/2023). 


Empat karateka siswa SMA Islam Global Surya itu yakni, Aulia Regendi Surya atau biasa disapa Gegen, siswa Kelas XII, kemudian Wandri Munif Nunyai atau biasa disapa Andri, Chandra Andrean dan Raka Putra Anindra, ketiganya siswa kelas X. 


Mereka berhasil lulus dengan nilai sempurna. Bahkan naik dua tingkat atau dua sabuk sekaligus pada ujian kenaikan tingkat kali ini. Yang lebih kembangkan lagi, satu karateka Siswa SMA Global Surya atas. nama Aulia Regendi Surya yang juga Putra Andi Surya salah satu tokoh Lampung dinobatkan jadi peserta terbaik untuk tehnik, Power serta semangat pada pada ajang ujian kenaikan sabuk lemkari Lampung kali ini. 


Prestasi yang diraih oleh para karateka siswa SMA Islam Global Surya ini tak lepas dari hasil dididikan dari para sensei dimana mereka bernaung. yakni, Sensei Arif Nugroho, Karateka DAN 4, Sensei Rudi Karateka DAN 3 dan Senpai Renita, Karateka DAN Satu dalam perguruan Lemkari Gemilang Bandarlampung. 

Sensei Arif Nugroho selalu kordinator pengajar di Lemkari Gemilang berharap para karateka yang sudah lulus dan naik sabuk tidak berpuas diri serta harus terus berlatih. " Semua karateka yang sudah lulus harus semangat ya, Upayakan tembus untuk jadi atlet Lampung agar olahraga Lampung Berjaya, "ujar Sensei Arif, didampingi Sensei Rudi dan Senpai Renita. 

Kordinator SMA Islam Global Surya Bunda Reny dan Ayah Andi Surya selaku pembina di sekolah tersebut ikut datang untuk memberikan semangat kepada karateka siswa sekolah tersebut yang ikut ujian beserta mengukir prestasi membanggakan. 

" Selamat ya untuk anak ku semua, kedepannya harus semangat lagi latihan supaya jadi atlet nasional dan membanggakan Lampung, "ujar Bunda. (tiwi/Zainjri) 

Post A Comment: