Kondisi terkini Jalan Simpang Randu hingga Rumbia. Foto Sigit Darmaji/Pikiran Lampung

Lamteng (Pikiran Lampung
) -  Terbengkalai dan hampir tidak pernah tersentuh pembangunan serta perbaikan pada era Gubernur sebelumnya, kini ruas jalan Simpang Randu hingga Rumbia sudah terlihat mulus. 

Hal ini tidak terlepas dari giatnya Gubernur Lampung saat ini Arinal Djunaidi dan jajarannya untuk melakukan pembagunan serta memperbaiki semua ruas jalan di Provinsi Lampung. 

Salah satunya di ruas jalan Simpang Randu hingga Rumbia Kabupaten Lampung Tengah, yang selama pemerintah pada era Gubernur Lampung sebelumnya hampir tidak pernah tersentuh pembangunan. 

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi

Kini, kondisi jalan dari Simpang Randu menuju Rumbia sudah tampak mulus dan lancar dilalui kendaraan. Sedangkan dari dari Rumbia ke Gaya Baru saat ini dalam. proses perbaikan. 

Kondisi jalan Simpang Randu hingga Rumbia yang sudah bagus ini, langsung mendapatkan simpati serta apresiasi positif dari pengemudi serta warga. Terutama terhadap kinerja Gubernur Lampung Arinal Djunaidi serta jajarannya. Dimana para pengemudi yang melintasi jalan tersebut serta warga memberikan pujian terhadap kinerja Gubernur Lampung Arinal Djunaid. Serta tidak lupa juga warga mengucapkan terimakasih atas diperbaikinya jalan ini kepada Gubernur Lampung serta jajarannya. 

"Sekarang jalan dari Simpang Randu hingga Rumbia mulus, mantap pokoknya  kinerja pak Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, makasih ya pak gub, " ujar Chandra, salah satu sopir travel bersama para pengemudi lainnya. 


Hal yang sama juga diutarakan Rusni dan Diah Miharsi warga sekitar. " Makasih pak Gubernur Arinal, semua program pembangunan harus dilanjutkan pak untuk Lampung Berjaya, "ujar keduanya. 

Selain ruas jalan di atas, data yang ada di Redaksi Pikiran Lampung, beberapa ruas jalan utama juga saat ini sedang diperbaiki oleh jajaran Pemprov Lampung. (Sigit) 




Post A Comment: