Bandarlampung (Pikiran Lampung) - Beredar luas di medsos video kebakaran besar terjadi di SPBU di Jalan Antasari, Kelurahan Jagabaya 2, Kecamatan Way Halim Bandarlampung, tepatnya samping Gerai Pizza Hut atau sekitar Perumahan Villa Citra. 

Kejadian ini diperkirakan terjadi pukul 18 WIB sore, Senin (23/10/2023). Dalam video yang beredar luas tampak api membesar dan membumbung tinggi, warga yang sedang membeli bensin dan sekitar SPBU tampak panik. Infomasi ini juga dibenarkan oleh Anggota DPRD Bandarlampung dari Parttai Demokrat, Hendra. " Informasi yang kami peroleh iiya bang, SPBU antasari kebakaran, "ujarnya.

Dikonfirmasi hal ini, salah seorang petugas Damkar Bandarlampung, Zulfikar membenarkan hal ini. " Bukan SPBU tapi motor informasi nya bang, tapi sudah padam situasi sudah aman terkendali,"ujarnya.

Hingga saat ini belum ada keterangan resi dari pihak kepolisian terkait penyebab kebakaran dan informasi lainnya terkait ini.

Informasi ini dibenarkan juga oleh Humas Polresta Bandarlampung, Bripka Ari Yuda. " Iya bang,  tapi motor penyebab kebakarannya, tapi sudah padam dan situasi terkendali, personil Polresta masih berda di lokasi untuk berjaga jaga,"jelasnya.(zainiri) 

Post A Comment: