Pesibar (Pikiran Lampung
) -Polres Pesisir Barat melaksanakan kegiatan jumat curhat menampung keluh kesah serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas bersama Pokdarkamtibmas (Kelompok Sadar Keamanan Ketertiban Masyarakat) Pesisir Barat di ruang vicon Polres Pesisir Barat Jl.Kuala Stabas No.01. Pasar Mulia Kel.Pasar Krui Kec.Pesisir Tengah Kab.Pesisir Barat. Jumat (06/10/23). 

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.IK, M.H memimpin kegiatan jumat curhat dan di dampingi oleh Kabag SDM AKP Ono Karyono, SH.,M.H., Kasat Binmas Iptu Totok Tri W. 

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pokdarkamtibmas kabupaten Pesisir Barat yang sudah hadir di Polres Pesisir Barat ini merupakan ajang silaturahmi yang dapat menampung aspirasi yang ada di tengah-tengah masyarakat. 

Kapolres mengatakan bahwa "Kami menyadari pengelolaan Sitkamtibmas itu bukan hanya tanggung jawab dari pihak Kepolisian, tentunya butuh sinergitas kita bersama dari seluruh stakeholder, Bhabinkamtibmas, bhabinsa serta tak lepas Pokdarkamtibmas ikut berperan dalam mengelola situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," Ujarnya

Kapolres mengharapkan Setelah dilaksanakan kegiatan ini kita bisa memiliki komitmen maupun solusi tentang permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat sehingga permasalahan-permasalahan tersebut bisa dituntaskan. 

Kapolres menghimbau kepada perwakilan Pokdarkamtibmas yang hadir dan seluruh masyarakat agar saling berkerjasama dalam menjaga keamanan dan mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas yang ada di kabupaten Pesisir Barat.(Patida)

Post A Comment: