Pesisir Barat (Pikiran Lampung)-
Pemerintah Pekon Way Suluh Kecamatan Krui Selatan Kabupaten Pesisir Barat membagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap ketiga kepada 18 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).Pembagian BLT-DD berlangsung di Balai Pekon Way Suluh, Kamis (26/10/2023).

Dalam pantauan awak media turut menghadiri dalam pembagian BLT-DD tersebut, Camat Krui Selatan , Bhabinkamtibmas, Babinsa , PD, PLD, Ketua LHP, dan Masyarakat Penerima Manfaat.

Dalam kesempatan itu, Peratin Pekon Way Suluh Al Kodri mengatakan bahwa hari ini Pemerintah Pekon Way Suluh menyalurkan BLT-DD tahap ketiga untuk bulan Juli, Agustus, September.

Pembagian ini diterima sebanyak 18 KK, masing-masing penerima manfaat menerima besaran bantuan yakni Rp300 ribu per KPM/bulan atau jika ditotalkan selama tiga bulan sebesar Rp900 ribu.

"Pada hari ini Pemerintah Pekon Way Suluh menyalurkan BLT-DD tahap ketiga masing-masing mendapatkan batuan sebesar Rp.900.000 untuk tiga bulan untuk 18 KPM dan tentunya dalam hal ini sudah melewati beberapa tahapan berdasarkan kesepakatan bersama BPD," ucapnya.

Pergunakan bantuan ini sebaik mungkin dan jangan sampai disalahkan gunakan. Sedangkan untuk masyarakat yang tidak mendapatkan bantuan ini agar dapat bersabar dan mudah-mudahan tahun depan juga bisa dapat dan kami juga mohon bantuan nya kepada masyarakat Pekon Way Suluh untuk mendukung program program pemerintah Pekon Way Suluh. (Eryani) 

Post A Comment: