Tanggamus-Bersama Masyarakat, Prajurit TNI dan Polri serta Pemda yang tergabung dalam Satgas TMMD wilayah Kodim 0424/Tanggamus, Rabu (31/10) secara bersama sama bergotong royong melaksanakan Normalisasi Jalan di Pekon Argopeni.

Hal ini menunjukan bahwa masyarakat sangat merespons kegiatan TMMD sangat Positif, dikarenakan program TMMD dibutuhkan warga, dengan semangat gotong royong dan kekeluargaan, sejak dimulainya TMMD hingga hari ini, masyarakat Pekon Argipeni antusias membantu Satgas TMMD.

Warga bersama Satgas TMMD silih berganti bahu membahu mengerjakan Normalisai Jalan pada setiap harinya, hal inilah yang membuat setiap pekerjaan yang berat terasa menjadi ringan apabila dikerjakan secara bersama-sama, dengan tujuan kemanunggalan TNI bersama Rakyat dapat tercapai.

Pada kesempatan tsb Komandan SSK Satgas TMMD ke 103 tahun 2018 Kapten Arh Maman menyampaikan, " Gotong royong antara TNI-Polri dengan warga Pekon Argipeni terlihat sangat kompak dan semangat, dalam melaksanakan pekerjaannya. Kemarin Sempat Turun Hujan Tetapi Satgas TMMD dan Masyrakat Masih tetap Bekerja " Ungkap Kapten Arh Maman.(tm)

Post A Comment: