Lampung Barat (Pikiran Lampung)
- Bus Ranau Indah dari arah Bandarlampung menuju Liwa kabupaten Lampung Barat masuk jurang dengan kedalaman kurang lebih 50 meter  di jalan lintas nasional lintas Liwa tepatnya di Pekon Padang Tambak kecamatan Way Tenong kabupaten Lampung Barat, Senin (13/05/2024).

Kapolsek Sumberjaya AKP R Syahrul, melalui, Kanit Lantas Polsek sumber jaya Ipda Jefri, dari TKP, menyampaikan peristiwa terjadi sekitar pukul 03.00 WIB,  jika bus penumpang tersebut bermuatan 18 orang,

"Selanjutnya  Personil Lantas Polsek Sumber Jaya, Pospol Way Tenong / Pajar Bulan  segera mendatangi TKP untuk melakukan pengamanan TKP, pengaturan lalu lintas , evakuasi korban ke Puskesmas dan mendata korban," jelas Kapolsek.

Namun bersyukur hanya satu yang mengalami luka ringan dan yang lainnya dalam kondisi baik dari jumlah keseluruhan penumpang sebanyak 18 orang.

"Berdasarkan informasi dari sopir saat si mintai keterangan  penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas tunggal tersebut karena kondisi jalur terhalang kabut tebal sehingga pihaknya lalai dan seketika mobil mengarah ke dalam jurang," ungkapnya 

Sementara Ka UPT Puskesmas Pajar Bulan Minarti saat si mintai keterangan menyampaikan bahwa benar korban lakalantas do bawa ke puskesmas Pajar Bulan.

"Penumpang  banyak yang mengalami luka ringan ,dan saat ini ada satu penumpang ibu ibu yang sedang menjalani  perawatan di ruang IGD,"singkatnya .(sam)

Post A Comment: