Bandar Lampung-Di waktu senggang, Anggota Satgas TMMD ke 103 Kodim 0410/KBL turut serta dan aktif mengikuti kegiatan Non Fisik berupa kegiatan Festival layang layang, Minggu (21/10) pkl. 08.00 wib bertempat di lapangan Kelurahan Sumber Agung, Kecamatan Kemiling.

Turut serta nya anggota Satgas TMMD dimaksudkan agar  Anggota Satgas dapat membaur dan menjalin komunikasi positif kepada warga setempat,
menyatunya mereka  merupakan wujud Menunggalnya TNI dengan Rakyat.

Hal ini pun disampaikan Dandim 0410/KBL,  Letkol Arm Wahyu Jatmiko S.Sos, MM, beliau menyampaikan " kamanunggalan TNI bersama rakyat bisa tersalur dengan berbagai bentuk nilai yang positif dan bukan berbentuk kegiatan fisik saja, Anggota Satgas TMMD 103, harus selalu bahu membahu bersama rakyat ".

Wujud nyata serta ucapan terimakasih pun disampaikan oleh Ridwan (30) warga Sumber Agung. " Kami sangat bersyukur atas kehadiran bapak bapak TNI anggota satgas TMMD Di kampung kami, kampung kami kini sudah berubah menjadi lebih baik, bersih dan jalan yang sedang dibuka para prajurit sepanjang 519 m akan banyak menfaatnya bagi kami," ungkapnya.

" Sekali lagi kami ucapkan terimakasih bapak Tentara, kami bangga mempunyai TNI yang dekat dengan rakyat, yang mencintai rakyatnya dan selalu siap membantu kesulitan rakyatnya, dan tak lupa kami selalu mendo'akan bapak selalu di berikan kesehatan,"tutur Ridwan

Post A Comment: