Bandarlampung-Acara pembukaan Silaturahmi Kerja Nasional (Silaknas) Ikatan Cendiakiawan Muslim Indonesia (ICMI) ke-28 di Covention Hall Mahligai Agung Pasca Sarjana Universitas Bandara Lampung (UBL) Kamis (7/12/2018) berlangsung sukses dan lancar. Hal ini tak terlepas dari kesigapan panitia dan sponsor acara tersebut. Salah satunya PT Nestle Indonesia. Dimana melalui cliennya PT Powerswitch area Lampung ikut andil besar dalam acara yang dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Yakni dengan membagikan secara cuma-cuma minuman hangat Nescafe Gereenbland kepada presiden dan tamu undangan lainnya yang hadir dari seluruh Indonesia dan perwakilan Asia Tenggara. Jumlahnya pun  tak tangung -Tanggung, yakni seribu cangkir. "Kita ingin tamu di acara ini, khususnya bapak presiden kita Jokowi ikut merasakan hangatnya kopi Lampung melalui pruduk kami ini," ujar Juanda Hery Brata, Supervisor PT Powerswitch Lampung, Jum'at (8/12/2018).
Menurutnya inilah salah satu bentuk Sumbangsih mereka untuk Lampung dan untuk kemajuan bangsa Indonesia." Kita patut berbangga hati dengan dipilihnya Provinsi Lampung sebagai tempat acara Silaknas ICMI 2018. Hal ini menandakan Lampung aman dan kondusif. Situasi ini tentunya sangat baik untuk iklim investasi, khusus pemasaran produk kami,"jelasnya. (Wawan)

Post A Comment: