Tubaba-Dalam rangka mensukseskan pemilu 2019, Komisi pemilihan umum Tulangbawang Barat menggelar Konser Musik Sosialisasi pemilu 2019.

Kegiatan tersebut dipusatkan di lapangan Daya murni, Kelurahan Daya murni, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulangbawang Barat, Sabtu (23/3 / 2019)

Sebagai pemeriah acara,
KPU kabupaten Tulangbawang Barat menghadirkan beberapa anak band lokal sebagai ajang pengembangan bakat,artis ibukota  Duo intan dan Extreme Megician Demic Ametys.

Dalam sambutannya Ismanto Ahmad selaku Ketua komisi pemilihan umum(KPU) Tubabarat mengatakan pemilu 2019 yang bertepatan pada tanggal 17 April adalah milik kita semua.
"Bangsa ini, negara ini memanggil kita untuk menyalurkan aspirasinya dalam siklus lima tahunan."Katanya ismanto Ahmad.

Ismanto juga mengatakan sesuai dalam undang-undang Dasar 1945 bahwa pemilu adalah sarana kedaulatan rakyat untuk memilih Presiden dan wakil presiden, DPR.RI ,DPD.RI, DPRD kabupaten dan DPRD provinsi.

"Kabupaten Tulangbawang Barat sepanjang sejarah memiliki partisipasi pemilih yang sangat tinggi,
untuk itu komisi pemilihan umum kabupaten Tulangbawang Barat melaksanakan sosialisasi dalam bentuk konser musik demokrasi yang nantinya
diharapkan partisipasi pemilih di kabupaten Tulangbawang Barat makin tinggi."Katanya

Kegiatan yang cukup meriah itu,tampaknya bukan hanya dimeriahkan oleh komunitas Motor,Mobil asal kabupaten Tulangbawang Barat. Acara tersebut di hadiri dan dimeriahkan juga oleh berbagai Komunitas motor dan mobil asal kabupaten tetangga diluar Kabupaten Tulangbawang Barat dan banyak diikuti anak-anak yang belum masuk katagori pemilih pemula.

Isna pauziah(15 ) Siswi SMPN 3 Tulangbawang Tengah mengatakan  kehadiran mereka kelokasi konser musik sosialisasi pemilu 2019 itu atas undangan dari  KPU.

"Kedatangan kami atas undangan KPU kabupaten Tulangbawang Barat untuk ikut memeriahkan acara ini."Katanya kepada wartawan pikiran Lampung.
(Joe).

Post A Comment: