Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Dukungan untuk dr.Zam di setiap kecamatan terus mencuat bahkan dari Kecamatan Tanjung Karang Barat (TKB) mendeklarasikan diri siap mendukung sepenuhnya pasangan calon wakil wali kota Bandar Lampung dr.Zam atau yang akrab disapa Kanjeng Zam dengan Dang Ike Edwin (IZA) selaku walikota.

Masyarakat berpartisipasi dalam membantu  mengumpulkan KTP turut berperan aktif dalam mensosialisasikan kanjeng Zam ke masyarakat.

"Kami masyatakat Tanjung Karang Barat yang tergabung dalam keluarga kanjeng Zam siap membantu pergerakan kanjeng Zam untuk menjadi pemimpin Kota ini," ungkap Sulaiman, korcam TKB. Sabtu, (09/01).

Terlihat dari antusiasnya masyarakat TKT yang mengumpulkan  KTP tsecara continue tanpa ada imbalan apa pun mereka ikhlas dan rela saling berkerjasama dalam pengumpulan KTP untuk pasangan Dang Ike dan dr.Zam.

"Kami turut serta dalam pergerakan dan berpartisipasi secara penuh untuk kemenangan Dang Ike dan dr.Zam dalam kontestasi pilkada walikota Bandar Lampung 2020," tangkas Sulaiman.

"Besar harapan kami Bandar Lampung Sehat Bermartabat dapat mewujudkan kinerja nyata untik masyatakat karena masyarakat ingin memiliki pemimpin yang amanah, jujur, mendengarkan aspirasi rakyat, membangun kota ini jauh lebih baik kedepannya,"tutup Sulaiman.(idh/ Wan

Post A Comment: