Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Warga Bandarlampung dikejutkan dengan adanya informasi bahwa nomor telepon orang 'nomor dua' di Kota Tapis Berseri ini Deddy Amrullah, telah diretas atau dihack alias dibajak. Setelah beberapa waktu lalu ramai beredar pembajakan nomor telepon ataupun Whatsaapp, kali ini hal serupa menimpa orang penting di Bandarlampung.


Informasi ini muncul pertama kali dari status WhatsApp sang wakil walikota Bandarlampung Deddy Amrullah. " Selamat sore bapak - ibu, ijin hp saya dengan nomor 081326951515 dihake orang dengan modus pinjam uang. Mohon jangan ditanggapi ya, tidak mengurangi rasa hormat, mohon bantu sebarkan terimakasih," demikian tulis Deddy dalam status WhatsApp di nomor telepon lainnya. Ketika dikonfirmasi hal ini, yang bersangkutan enggan menjawab. Namun salah satu stafnya membenarkan informasi ini. 

" Iya benar, namun hingga kini belum jelas benar informasinya belum ada yang konfirmasi," jelas salah satu staf Deddy. Sementara itu, dihubungi terpisah, Kasatreskrim Polresta Bandarlampung belum memberikan tanggapan terkait hal ini. (R1

Post A Comment: