Mesuji (Pikiran Lampung)
-- Gubernur Jawa tengah yang juga sekaligus Ketua Umum KAGAMA Ganjar pranowo tiba di desa gedung Boga Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji pukul pukul 18 00 WIB dan langsung melaksanakan shalat berjamaah di masjid Al-Ikhlas di Desa gedung boga bersama-sama Bupati dan Muspida lainnya, Sabtu 22 januari 2022 lalu. Kedatangan Ganjar disambut hang at oleh Bupati dan Warga Ragab Begawi Caram.

Sebelumnya juga Ganjar pranowo telah melakukan kunjungan di beberapa kabupaten kota di Provinsi Lampung untuk menyapa masyarakat dan memperkenalkan diri yang ada di di Provinsi Lampung.

Kedatangan Ganjar pranowo disambut dengan ramah oleh Bupati Mesuji Saply TH Wakil bupati Mesuji Haryati Cinderella dan Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo dan jajaran serta masyarakat Mesuji.

Dikesempatan itu saat berdiskusi dan menyapa warga Ganjar pranowo juga melakukan penanaman pohon di lapangan sirkuit desa Gedung Boga.

Dalam sambutanya Ganjar meminta Kagama Kabupaten Mesuji melakukan pendampingan dengan baik,sehingga UMKM Mesuji berkembang, dan berdampak pada peningkatan kesejahtraan Masyarakat.

“Hanya saya makanan harus enak,dan kemasannya juga baik,sehingga dapat di terima pasar,”harapnya.

Ditempat yang sama Kepala Desa Gedung Boga Yulida Sriwahyuni, mengaku mengapresiasi kunjungan ketua Kagama, sehingga kedepan predikat inklusi yang disandang Gedung Boga bermanfaat bagi masyarakat.

“setelah disosialisasikan saya memang bersama masyarakat langsung berupaya sekuat tenaga untuk mengembangkan desa inklusi desa yang ramah bagi semua pihak baik masyarakat marginal dan difabel,dan Alhamdulillah jika KAGAMA berkenan untuk melakukan pendampinga,”tuturnya.(Tim/risk it/dk) 

Post A Comment: