Lamtim (Pikiran Lampung)–
Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Lampung Timur Polda Lampung, melaksanakan upacara ziarah di Taman Makam Pahlawan Dharma Nusantara Kabupaten Lampung Timur, Selasa (27/06/23). 

Upacara ini, dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar, dihadiri oleh ketua Bhayangkari cabang Lampung Timur beserta anggota, Pejabat Utama, para Kapolsek jajaran, Bintara, ASN Polri dan Brimob.

Dimulai dengan pemberian penghormatan kepada arwah pahlawan dan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga.

Dalam amanatnya, Kapolres Lampung Timur mengungkapkan, Ziarah makam Pahlawan dan tabur bunga sebagai bentuk penghormatan, kepada para jasa para pahlawan bangsa’. Dengan cara menghargai jasanya maka kita akan tumbuh dan tangguh menjadi bangsa yang besar dan maju.

“Sebagai generasi penerus bangsa tentunya semangat juang para pahlawan yang telah mendahului kita menjadi nilai nilai semangat perjuangan untuk terus melanjutkan pembangunan Bangsa, Polri Presisi untuk Negeri menuju Indonesia Maju,” tuturnya.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu tradisi yang rutin dilakukan Polri.Kita selaku Bhayangkara harus bisa menghargai dengan cara menjalankan tugas sehari-hari dengan sebaik-baiknya dan menjadi insan Polri yang Presisi

Dalam momen menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun ini, semoga dapat dijadikan sebagai momen untuk meningkatkan pelayan Polri kepada masyarakat.

Usai memberikan arahan, Kapolres beserta seluruh personel dan Bhayangkari melakukan penaburan bunga ke makam para Pahlawan.(supriyasi) 



Post A Comment: