Lamteng ( Pikiran Lampung
) - Mengaku terkejut, kapolsek Bangun Rejo, Polres Lampung Tengah (Lateng) AKP Feriyantoni, SH., MM.mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh Polisi Celebrity sebuah lembaga sosial swasta yang brpusat di Jakarta kepada dirinya dan jajaran, Senin(3/6/2023) 

Penghargaan itu disampaikan langsung oleh Sekjen Polisi celebrity, Jefri Noviansyah beserta jajaran dan disaksikan oleh awak media di aula polsek tersebut. 



Kapolsek Bangun Rejo mendapatkan penghargaan atas Prestasi Dedikasi Kapolsek Dalam Melakukan Rutinitas Giat Sosial Kepada Masyarakat Wilkum Polsek Bangunrejo. Polres Lamteng. 

Sementara itu, Bripka Leonardo Kiswanto (Bhabinkamtibmas Polsek Bangunrejo)s.mendapatkan  Prestasi Dedikasi Bhabinkamtibmas Dalam Melakukan Rutinitas Giat Sosial Kepada Masyarakat Sejak 2016 Hingga Sekarang. Selain itu, dua penghargaan lagi diberikan oleh Polisi Celebrity kepada dua lembaga sosial mitra polsek Bangun Rejo atas prestasi giat sosial ke warga. 

" Kami ucapkan terimakasih atas penghargaan ini, terus terang kami sangat terkejut dan ini merupakan kado terindah di HUT Bhayangkara ke-77, "pungkas Kapolsek. 

Sementara itu, sekjen Polisi Celebrity berharap penghargaan ini bisa menjadi pemacu semangat anggota Polisi di Polsek Bangun Rejo untuk terus melayani warga. 

Post A Comment: