LAMTIM (Pikiran Lampung) -Anggota DPRD kabupaten Lampung Timur Ria Adriana dari fraksi Gerindra Mendampingi Ahmad Giri Akbar anggota DPRD provinsi Lampung serahkan bantuan mesin dompe kapal untuk nelayan di Desa Muara Gading Mas dan Desa karyatani Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung timur.

“Pada sore hari ini saya bersama Anggota DPRD Provinsi Lampung Ahmad Giri Akbar Dari fraksi Gerindra melakukan kegiatan  penyerahan bantuan mesin Dompe kapal secara simbolis. Ujar Ria Adriana Politisi Dari fraksi Gerinda. Jum at (28/07/2022),



Ria Mengatakan, penyerahan bantuan mesin Dompe kepada masyarakat Pesisir dilakukan secara simbolis, bantuan tersebut merupakan Aspirasi dari Dwita Ria Gunadi anggota DPR RI komisi VI dari fraksi Gerindra. mesin Dompe Kapal ini berasal dari kementerian Kelautan Dan Perikanan Republik Indonesia (KKP RI).


“Sesuai instruksi dari bapak Prabowo Subianto ketua umum partai Gerindra untuk kesejahteraan nelayan di daerah pesisir maka di turunkanya bantuan mesin Dompe kapal. Jelas Ria. (Supriyadi)

Post A Comment: