Metro (Pikiran Lampung)-
Pemilihan Ketua Tanfidziyah PWNU Lampung yang telah ditunggu-tunggu akhirnya selesai dilaksanakan. Dr. H. Puji Raharjo, S. Ag., S.S ., M.Hum Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Lampung Dipercaya dan terpilih secara musyawarah untuk memimpin Tanfidziyah PWNU Serta mendampingi Rais Syuriyah terpilih yaitu KH. Shodiqul Amin pada kepengurusan PWNU Lampung Masa Khidmah 2023-2028.Ahad ( 30/7/2023).

Dilansir dari Portal NU Online (lampung.nu.or.id) Pimpinan Sidang Konferwil, KH. Amin Said Husni mengatakan dengan berbagai aturan yang telah ditentukan Dr. H. Puji Raharjo, S.Ag., S.S., M.Hum memenuhi kriteria untuk menjadi Ketua PWNU Lampung Masa Khidmah 2023-2028. “Kriteria untuk menjadi Ketua Tanfidziyah ialah pernah menjadi bagian kepengurusan organisasi NU, tidak memiliki jabatan politik, sudah mengikuti pengkaderan NU baik MKNU maupun PMKNU”.

Maka dengan hasil konferwil, ini adalah benar-benar konferensi yang riang dan gembira. Karena berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan,” ujarnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Sekretaris Sidang Konferwil, H. Ahmad Syarif Munawi yang mengatakan berdasarkan hasil konferensi maka ditetapkan Dr. H. Puji Raharjo, S.Ag., S.S., M.Hum sebagai Ketua Tanfidziyah PWNU Lampung.

Adapun tim formatur sebanyak 7 orang yaitu KH. Shodiqul Amin, Dr. H. Puji Raharjo, S.Ag., S.S., M.Hum, H. Ahmad Syarif Munawi, Ichwan Adji Wibowo, H. Syamsul Hadi, H. Ngasifudin, dan H. Nur Mahfud.


Keluarga besar MTsN 1 Tanggamus menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Dr. H. Puji Raharjo, S.Ag., S.S., M.Hum Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Lampung sebagai Ketua Tanfidziyah PWNU Lampung masa khidmah 2023-2028. Semoga kepemimpinannya membawa berkah dan manfaat yang besar bagi seluruh anggota NU dan masyarakat di Provinsi Lampung. Kami yakin, bersama-sama, kita mampu menghadapi berbagai tantangan dengan kebersamaan dan semangat keislaman yang kokoh.(red)

Post A Comment: