Bandarlampung (Pikiran Lampung)
- Keseruan Lomba dalam rangka semarak HUT RI ke 78 tetsaji juga di Kelurahan Sukarame Baru Kecamatan Sukarame Kota Bandar Lampung. 

Dimana, sejumlah mak -mak kece gabungan pegawai kelurahan Sukarame Baru dan ketua RT serta kader Posyandu tampak histeris dan heboh saat mengikuti berbagai lomba khas acara tujuh belasan. 

 


Tampak hadir dan meramaikan lomba Lyana S.AP Sekretaris Kelurahan Sukarame Baru, Suprapti   kasi pemerintah Megantina asfrid AMD Erlina Desi   S IP  kasi  trantib Gamal abd Nasir. Deni saputra  Fitri. Melya Anggun. 

Tampak juga Lurah Sukarame Baru Budi Handoyo S,AB Yang sekaligus membuka acara. Tampak juga Nasruddin Kaling 1 da Kaling 2  sugeng. 

Adapun lomba yang digelar hakni Lomba makan kerupuk Lomba masukin bendera ke botol, Lomba klereng


Lomba lari sarung. Joget balon  laki laki dan perempuan. Yang diikuti oleh Staf Kelurahan dan kaling, serta RT linmas dan  dihadiri Babin serta Bhabinkamtibmas Sukarame Baru. 


Seusai Acara, Sekretaris Sukarame Batu Lyana mewakili Lurah Budi,. mengatakan lomba ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 dan memupuk silaturahmi antara staf Kelurahan, warga dan para RT dalam rangka mendukung Program Walikota Bandarlampung Eva Dwiana. 


Acara berlangsung seru dengan terliakan heboh para mak mak yang sedang mengikuti lomba. (Ahmad Zainiri) 



Post A Comment: