Lampura (Pikiran Lampung
)-  Nasib tragis dialami seorang petani di Desa Negara Kemakmuran atau bisa dikenal Sakal, Kecamatan Sungkai Utara, Kabupaten Lampung Utara. 

Rumah papannya mengalami kebakaran hebat pada Senin malam lalu (31/7/2023) sekira pukul 20.00 wib. Rumah milik Joni nana petanintersebut ludes tak bersisa berikut barang barang berharga di dalamnya akibat amukan si Jago merah. 





Dari informasi yang diperoleh Pikiran Lampung, saksi mata yang juga warga setempat menyebutkan jika kebaran tersebut diduga karena kompor gas meledak akibat ditingga saat memasak air.

" Sepertinya kompor gasnya meledak pas masak air,"ujar Damayanti kepada Pikiran Lampung melalui pesan Whasapp. 
Namun, dia menyebutkan tidak ada korban jiwa dalam kebalaran tersebut. Namun semua barang yang ada di dalam rumah hangus. 


Api bisa dipadamkan 3 jam kemudian, oleh pemilik rumah yang bahu membahu bersama warga. Karena lokasi rumah yang berada di pelosok dan berbatasan langsung dengan kabupaten Way Kanan, saat pristiwa tidak tampak pihak pemadam kebakaran dari dinas terkait maupun pihak lainnya. 

Hingga saat ini belum ada informasi dari pihak Polres Lampung utara maupun pemkab setempat perihal kebaran rumah petani ini. (cristiny)

Post A Comment: