Bandarlampung (Pikiran Lampung
) - Kemarau panjang yang saat ini sedang melanda wilayah Kota Bandarlampung menyebabkan kebakaran hebat melanda salah satu perumahan mewah yang ada di kota tersebut. 

Kali ini kebakaran melanda areal milik perumahan Citra Land di kelurahan Sumur Putri, Kecamatan Telukbetung Selatan, kota Bandarlampung, Ahad(3/9//2023) sekira pukul 18,50 wib. 


Dari informasi yang diperoleh Pikiran Lampung, kebakaran hebat ini melanda lahan di perumahan Citra Land yang luasnya sekitar 1 hektar. Warga yang melihat tersebut langsung melaporkan ke pihak dinas Pemadam Kota Bandarlampung. Yang langsung mengerahkan 3 unit mobil pemadam dengan 15 personil yang diturunkan. 

Puput warga Sumur Putri yang pertama melaporkan kebakaran tersebut, tidak mengetahui secara pasti penyebab kebakaran. Namun, api tidak sampai membakar tempat tinggal di perumahan tersebut. 

Namun,  tidak ada korban jiwa dari peristiwa ini dan penyebab kebakaran sedang diselidiki pihak berwajib. Sedangkan  api bisa dipadamkan pada pukul 20.00 wib malam ini. (Mul) 




Post A Comment: