Pesisir Barat (Pikiran Lampung) -
Jamaah Masjid Nur Rahman Pekon Gunung Kemala Kecamatan Way Krui menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H dengan penuh khidmat, Jumat (29/09/2023).

Tampak hadir juga Camat Way Krui, Perwakilan Polres Pesisir Barat , Babinsa , Ketua MUI Pesisir Barat,  Peratin Se Kecamatan Way Krui ,  Penceramah Agama ust Mawardi, Risma Rismawati Se Kecamatan Way Krui. Pengurus Masjid Se Kecamatan Way Krui dan Seluruh Undangan.

Dalam sambutannya, Ketua Pengurus Masjid Nur Rahman Rifzoni menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pihak yang sudah mendukung atas terselenggaranya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada kesempatan kali ini.


Mari kita tetap bersama-sama menjaga kerukunan yang sudah terjalin selama ini sehingga akan selalu aman, damai, dan tenteram masyarakatnya,” ujarnya. 

Selanjutnya Rifzoni mengucapan terima kasih atas partisipasi masyarakat maupun para jemaah yang sudah hadir dalam acara peringatan ini sehingga dapat berjalan dengan lancar dan sukses.


“Kehadiran kita pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini semoga menjadi pertanda bahwa kita benar-benar cinta kepada beliau dan menjadi pahala bagi kita nantinya,” imbuhnya.

Kegiatan pun dilanjutkan dengan ceramah yang disampaikan oleh ust Mawardi dengan berbagai macam hal di dalamnya, salah satunya mengenai kewajiban mengerjakan perintah Allah SWT. Acara terakhir Makan Malam Bersama. (Hijrah)

Post A Comment: