Lampung Tengah (Pikiran Lampung) - Gobar (Gowes Bareng) dalam acara anniversary gun's Lampung yang ke 8 di hadiri dari beberapa club sepeda yang ada di beberapa kabupaten/kota yang ada di Lampung Minggu (19 Nopember 2023)

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Anggota DPRD Lampung Hi. Abdullah Sura jaya S.H, Ketua ISSI (ikatan sport sepeda Indonesia) Lampung Tengah Hi. Indra jaya S.E , Camat gunung sugih serta lurah kelurahan gunung sugih.

Pelepasan peserta goweser yang pertama langsung di lepas oleh ketua ISSI Lampung Tengah, Hi. Indra jaya S.E berserta camat gunung sugih dan yang kedua di lepas oleh anggota DPRD Lampung Hi. Abdullah Sura jaya S.H dengan jarak tempuh kurang lebih 19 km star awal dilapangan Sri Mulyo Gunung Sugih dan finis di lapangan sri Mulyo gunung sugih kembali.

Dalam sambutannya Ketua gun's Lampung Tengah Joni putra mengatakan, Alhamdulillah dalam acara tersebut berjalan dengan lancar tanpa hambatan apapun, dan juga beliau mengatakan dengan seiring waktu gun's Lampung sudah berusia 8 tahun semoga kedepannya anggota gun's Lampung makin kompak dan solid."ujar beliau

Dan Joni putra menambahkan beliau mengatasnamakan gun's Lampung mengucapkan ribuan terimakasih kepada peserta goweser yang sudah turut hadir dalam acara anniversary gun's Lampung yang ke 8 

Dan apabila ada kekurangan baik dalam penyambutan dan hidangan yang kurang berkenan beliau mengatur maaf sebesar besarnya, dan tidak kalah pentingnya beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota gun's Lampung yang sudah susah payah dalam menyukseskan acara anniversary tersebut. Tutup beliau. (MJ)

Post A Comment: