Bandarlampung (Pikiran Lampung) - Atlet karate Lampung pada akhir bulan Oktober 2023 ini akan mengikuti kejuaraan akbar dan prestisius. yakni kejuaraan karate Gubernur Lampung Cup 20023.

Menghadapi even besar ini, atlet karateka yang tergabung dalam wadah perguruan Lemkari Polinela mengadakan latihan khusus alias panaskan mesin di Sekolah Islam Global Surya Gedung Meneng Bandarlampung, Ahad (15/10/203). 

Di seolah unggulan milik tokoh pendidikan Lampung Andi Surya ini, para karateka diberikan nenu latihan mumpuni oleh dua Sensei (Guru) senior Lemkari Lampung yakni Sensei Arif Nugroho, Karateka Dan IV serta Sensei Rudi Karateka Dan III. 


Tampak para karateka begitu antusias melahap semua nenu latihan yang diberikan oleh dua Sensei handal yang juga mantan atlet Karate Lampung inj. Baik latihan fisik, tehnik maupu mental. 

" Kita ingin pada saat bertanding para karateka sudah mengusai semua tehnik, sehingga tetap bisa menjunjung sportivitas terhadap lawannya, "kata Sensei Arif. 


Menurut Arif, para karateka yang tergabung dalam Wadah Lemkari Polinela akan terus digembleng mental, fisik dan tehniknya. " Agar mereka terus berkembang dan bisa jadi atlet handal yang bisa terbang hingga ke pentas Dubai, "kata Sensei Arif penuh semangat. 

Acara latihan ditutup doa bersama sesuai atlet Karate.  Kemudian dilanjutkan dengan makan dan ramah tamah bersama Andi Surya dan bunda Reny, dua CEO Sekolah Islam Global Surya dan Umitra di Kolam renang Sekolah tersebut. Dalam pengarahannya, baik Andi Surya maupun bunda Reny berharap para karateka Lemkari Lampung terus semangat berlatih dan meraih pretasi tinggi. (Tiwi

Post A Comment: