Jakarta- Sejak satu dasawarsa terahir industri sepakbola Indonesia berkembang cukup pesat. Hal ini terlihar dari banyaknya pemain asing yang beredar di Liga utama beberapa tahun belakangan ini. Dari beberapa pemian asing itu bahkan sudah menyatakan setia kepada merah putih alias sudah dinaturalisasi. Terbaru, keinginan striker Montenegro Ilija Spasojevic menjadi warga negara Indonesia kesampaian. Seperti yang dijelaskan dalam akun Instagram, Spaso sudah resmi menjadi WNI.
Spaso, panggilan Ilija Spasojevic menjadi WNI diperkirakan atas bantuan dari PSSI. Lewat Instagram-nya, Spasojevic menunjukkan telah memegang paspor Indonesia di kantor PSSI.
Spaso juga menemui Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi. Ini dilakukan untuk mengucapkan terima kasih.
Ilija Spasojevic tinggal menunggu panggilan memperkuat timnas Indonesia. Itu menjadi keinginan lainnya.
“Akhirnya saya Indonesia. Saya berharap suatu saat saya akan memakai seragam merah-putih kebanggaan Garuda di timnas Indonesia,” tulis Spaso.
“Saya mohon dukungan seluruh masyarakat dan pecinta sepak bola tanah air. Salam hormat untuk PSSI yang telah memberi banyak bantuan agar keinginan ini terealisasi,” tambah penyerang Bhayangkara FC itu.(sport 1/p1) 

Post A Comment: