Seno Aji, S.Sos, MH. 
                                                             

Assalamualaikum Wr, WB..

Kepada seluruh masyarakat khususnya yang ada di Provinsi Lampung, yang saya hormati, salam hangat dan salam sejahtera saya sampaikan. Semoag kita semua selalu dalam lindungan Allah Swt. 
Dalam kesempatan ini,  secara tegas dan terbuka saya Seno Aji, S.Sos, MH, sebagai  Ketua PD II AMPG Kota Bandar Lampung menyampaikan bahwa:

1.Tidak Ada secara struktural organisasi PD II AMPG Kota Bandar Lampung memerintahkan kadernya/Pengurus untuk melakukan Tindakan-tindakan diluar Program unsur Organisasi/kepartaian.

2. PD II AMPG Kota Bandar Lampung yang    meruPakan sayaP Partai Golkar dan tidak terPisahkan, memiliki kader/Pengurus yang tersebar dari tingkat PD II, Kecamatan dan Kelurahan  dimana dalam hal tindakan/sikaP/inisiatif masing-masing kader/Pengurus di luar dari pada Program kerja unsur Organisasi/kepartaian adalah tanggungjawab masing-masing kader/Pengurus. 
3. Terkait adanya Pihak-Pihak dirugikan yang mengatasnamakan PD II AMPG Kota Bandar Lampung agar sekiranya dapat konfirmasi terlebih dahulu Kepada unsur Sekretariat PD II AMPG Kota Bandar LamPung yang beralamat di JL. Gajah Mada No.26A. Bandar Lampung. 
atau di nomor HP. O812-79477716. 

Seno Aji, S.Sos, M.H.
Ketua PD II AMPG Kota Bandar LamPung.


Post A Comment: