Sekjen DPP PDIP Hasto Kristianto bersama Herman HN saat memberikan keterangan pada wartawan. foto Kahfi Pikiran Lampung 
Bandar Lampung- Cagub dan cawagub Lampung dari PDIP yang akan maju di pilkada nanti, baru pertengahan bulan Desember 2017 ini akan diumumkan. Hal ini Disampaikan oleh Sekjen DPP PDIP Hasto Kristianto,  saat menghadiri acara tot dan pembekalan saksi di Hotel Nusantara Bandar Lampung, Minggu (3/12) malam.

Ya paling lambat nanti diumumkan pada tanggal 16 atau 17 Desember oleh DPP PDIP,"jelasnya.  Hasto melanjutkan, terkait 4 nama yang diusulkan oleh Herman HN sebagai cawagub, itulah yang akan dibahas di tingkat DPP. "Empat nama itulah yang akan kita bahas,"jelasnya. Hal itu sesuai dengan surat tugas yang diberikan DPP untuk Herman HN. Yang isinya antara lain kata Hasto, untuk mencari pendamping atau cawagub. "Saya juga heran kok ga ada nama dari rekan- rekan media ya,"canda Hasto.
Namun begitu, Hasto menyatakan tetap akan melihat aspirasi dari masyarakat terkait cagub yang akan diusung.  Hasto juga meyakini cagub dan cawagub yang akan diusung oleh PDIP nantinya akan mampu mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Lampung.
"Cagub dan cawagub yang akan diusung tentu dapat menjalankan amanah sesuai dengan kepercayaan untuk partai,"tutur Hasto.
Dalam kesempatan wawancara tersebut, tampak cagub Herman HN dan beberapa pengurus teras DPD PDIP Lampung. (Kah/wan)

Post A Comment: