Destinasi wisata Unggulan Lampung, Taman Nasioanl way Kambas. foto ist
Bandarlampung- Pemerintah Provinsi Lampung melalui Dinas Pariwisata menaikkan menargetkan kunjungan wisata ke Sai Bumi Rua Jurai mencapai 9 juta orang.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Lampung,Budiharto mengatakan bahwa target kunjungan wisata Provinsi Lampung terus mengalami kenaikan bahkan overtarget.

"Tahun 2016 targetnya 5 juta ternyata sampai akhir 2016 mencapai 6 juta. Nah,tahun 2017 ini targetnya kan hanya 7 juta saja.Tapi ternyata sudah lebih sampai 8 juta," ujarnya, Rabu (13/12) kemarin.

Budiharto menerangkan alasan menaikkan target kunjungan meski target awal sudah overtarget lantaran masih ada waktu libur natal dan tahun baru 2017/2018.

"Yang merilis angka 8 juta kunjungan wisata lampung itu kan dari Kementrian pariwisata dan Telkom.sehingga keluarlah berita bahwa kunjungan wisata lampung mengalahkan Bali.Nah,dengan sisa waktu beberapa bulan ini pasti kunjungan wisata untuk perayaan natal dan tahun baru di lampung kembali meningkat dong. Sehingga kita targetkan sampai akhir 2017 itu mencapai 9 juta," pungkasnya.(hms)

Post A Comment: