Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo saat membuka Lampung Fair 2017. foto tim Pikiran Lampung

BANDAR LAMPUNG-Gubernur Lampung, M. Ridho Ficardo berharap, kegiatan Lampung Fair 2017 bisa meningkatkan nilai investasi di Provinsi Lampung.
Dalam sambutannya di pembukaan Lampung Fair 2017, di Pusat Kegiatan Olahraga (PKOR), Wayhalim, Jum'at (15/12) malam. Ridho mengatakan, event tahunan tersebut merupakan momentum bagi Provinsi Lampung untuk menarik minat investor untuk membuka lapangan usaha seluas luasnya.
Karena menurutnya, Provinsi Lampung terus berupaya mempermudah percepatan investasi demi membuka lapangan pekerjaan, dan menekan angka kemiskinan. "Karena apabila kita menghambat laju investasi, sama saja akan membunuh generasi membangun Lampung," ujar Ridho.
Lebih lanjut ia mengatakan, pada setiap stand lembaga pemerintahan provinsi dan kabupaten/kota di Lampung Fair bisa memaparkan perkembangan pembangunannya dewasa ini, serta trobosan dan potensi yang bisa dijadikan informasi bagi masyarakat.
"Bagaimana kita bisa mengisi konten pariwisata dengan berbagai potensi yang ada. Sehingga harta karun pulau sumatera di Lampung bisa kita kilaukan, sehingga diharapkan Lampung Fair bisa seperti Jakarta Fair yang pengunjungnya berasal dari berbagai provinsi di Indonesia," katanya.
Untuk diketahui, event Lampung Fair 2017 digelar pada 15-29 Desember 2017 di PKOR Wayhalim. Diikuti oleh berbagai macam Badan Umum Milik Negara (BUMN), swasta, Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). (rik/wan

Post A Comment: