Dewi Handajani saat menyampaikan program unggulanya dihadapan masyarakat di Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus, Kamis (22/2).foto Agus Pikiranlampung.com

Tanggamus-Dewi Handajani calon nomor urut satu (1), memaparkan program dan janjinya yang akan menjadi prioritas jika dirinya terpilih menjadi orang nomor satu di Tanggamus. 

Dewi Handajani ingin setiap Puskesmas di Tanggamus memiliki Alat USG, dan setiap pekon memilik satu Ambulance. Sealin itu dirinya berjanji akan lebih memperhatikan lagi Majelis Taklim yang saat ini semakin berkembang di Tanggamus. 

"Alat USG sangat penting di setiap Puskesmas sehingga para ibu-ibu tidak perlu jauh-jauh untuk periksa kandungan, dan satu pekon satu ambulance, nantinya kita akan bekerjasama dengan pihak terkait dalam melaksanakannya. dan juga akan kita Buatkan program untuk para Majelis Taklim, serta memberikan bantuan bagi para santri yang berada di Pondok Pesantren yang berprestasi namun kondisinya tidak mampu," Ucap Bunda Dewi.

Dewi Handajani mengaku, selain tiga program itu, masih banyak lagi program-program yang telah dipersiapkanya untuk kemajuan Kabupaten Tanggamus, supaya dapat menjadi kabupaten yang berdaya saing dalam setiap sektor.

"Masih banyak lagi yang harus kita benahi di Kabupaten berjuluk Bumi Begawi Jejama ini, untuk itu saya juga telah mempersiapkan banyak program agar Kabupaten Tanggamus dapat menjadi Kabupaten yang berdaya saing dengan Kabupaten lainya," ungkapnya. 
Tidak lupa juga Paslon nomer urut satu itu mengajak semua masyarakat Kabupaten Tanggamus agar tidak terprovokasi hal-hal yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan, hanya karena perbedaan pilihan lalu saling bermusuhan.

"Walaupun kita berbeda, ayo ciptakan suasana Pilkada ini yang tenang dan kondusif, jauhi sara dan premanisme apa lagi politik uang, jangan sampai hanya karena berbeda kita menjadi bermusuhan," Pungkas Dewi. (Agus). 

Post A Comment: