Anggota Kodim 0424 dan Persit Tanggamus saat melakukan donor darah. foto Agus Pikiranlampung.com
Tanggamus- Banyak cara yang dilakukan oleh Persit dalam rangka menyambut hari jadi mereka yang ke-72. Hal yang sama juga dilakukan oleh Persit Chandra Kirana Kodim 0424 Tanggamus.

Dimana, dalam rangka memperingati HUT Ke-72 Persit Kartika Chandra Kirana Anjangsana mengadakan donor darah dan IVA Test di Aula Jenderal Sudirman Makodim 0424/Tanggamus, Rabu (7/3/2018).

Dandim 0424/Tanggamus, Letkol ARH Anang Hasto Utomo Sip, mengatakan untuk Donor darah ini dilaksanakan tidak hanya di Kodim 0424/Tanggamus saja, melainkan di seluruh Kodim, Korem, Kodam se-Indonesia.“Donor darah ini untuk mempererat hubungan kelembagaan, dharma wanita,TNI, Polri, Pemkab,dan insan pers sebagai upaya untuk menunjukkan bahwa kita ini adalah NKRI,” kata Dandim.

Sekretaris PMI Tanggamus, M Winarto, mengatakan pihaknya menurunkan 7 anggota dari kabupaten dan dari pembina provinsi 10 anggota. Kegiatan ini rutin dilaksanakan dimana pun tempatnya.

“Kami bekerja sama dengan siapapun, selagi kami mampu untuk bekerja, karena sifatnya PMI ini memberikan pelayan kepada masyarakat di seluruh kalangan Nusantara ini,” pungkasnya.(tm/gus)

Post A Comment: