Dewan pertimbangan Partai Nasdem Kabupaten Mesuji Hi.Khamami, SH., saat memberikan sambutan dalam acara pembekalan dan wawancara Bacaleg partai Nasdem, Minggu (25/3).foto fiter Pikiranlampung
MESUJI - Partai Nasional demokrat (Nasdem) mangadakan pembekalan dan wawancara Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang bertempat di rumah makan Citra Intan simpang pematang, Minggu (25/3/18). 

Hadir dalam acara pembekalan Bacaleg, Bupati Mesuji sebagai Dewan Pertimbangan Partai Nasdem, sekjen Provinsi partai Nasdem Fauzan Sibron, ketua DPRD Kabupaten mesuji Fuad Amrulloh, Bacaleg dan seluruh pengurus partai Nasdem mesuji. 

Khamami memberikan arahan dan berharap suara partai Nasdem di bumi ragab begawe caram bisa meraih suara terbanyak dalam pemilu tahun 2019 mendatang. 

"Minimal dua puluh kursi yang harus diraih oleh Nasdem di tahun 2019 akan datang, dan satu yang saya minta, jangan menjelek jelekan partai lain,"ujarnya. 

Sementara itu Sekertaris Provinsi Partai Nasdem, Fauzan Sibron dalam kata sambutanya menyebutkan, mesuji ini adalah tumpuan partai Nasdem, karena partai nasdem adalah partai pemenang di Tahun 2014 silam di mesuji.  

Maka dalam pilihan legislatif (pileg) tahun 2019 partai nasdem harus mencapai target yaitu mendapat 20 kursi minimal. "Kita harus mendapatkan suara sebanyak banyaknya dalam pesta demokrasi Pileg mendatang,"terangnya. 

Lanjut Fauzan panggilan akrabnya, untuk dapat duduk di kurai dewan semua itu adalah jalan tuhan. Pesanya dalam akhir acara, para Bacaleg di interview terkait visi misi dan pembagian Daerah Pemilihan (Dapil), dan siap ikut dalam pemilihan umum tahun 2019 mendatang. (Fiter) 

Post A Comment: