Tubaba- Keberhasilan jajaran Polres Tulangbawang  (Tuba) dalam mekanisme angka kriminalitas mendapat apresiasi dari DPRD Tulangbawang Barat  (Tubaba).

Apresiasi ini disampaikan langsung oleh Ketua DPRD Tubaba, Buroni saat menghadiri pemusnahan berbagai jenis miras di Mapolres Tuba, Jumat (20/4/2018). " Atas nama pribadi dan jajaran DPRD Tubaba menyampaikan penghargaan serta apresiasi tinggi atas keberhasilan yang dicapai oleh jajaran Polres Tulangbawang dalam menekan angka keriminalitas dan menciptakan suasana kondusif selama ini,"jelasnya.
 
Dalam acara tersebut, selain Kapolres Tuba AKBP Raswanto Hadiwibowo.,S.I.K, M.Si, tanpak juga terlihat Kapolda Lampung Irjen Pol Drs.Suntana.,M.Si, ‎ Danlanud Pangeran M Bunyamin Letkol Pnb Mulyono, Kajari Tuba Asari, SH, M.Hum, Ketua DPRD Tuba Sopi’i Ashari, SH, Ketua DPRD Tubaba H. Busroni, SH dan Kasat Reskrim AKP Donny Kristian Bara’langi, SIK.

Menurut Kapolda Lampung, dirinya sangat mengapresiasi atas kinerja yang telah dicapai oleh Polres Tulang Bawang serta jajarannya , Itu merupakan ‎terbukti bahwa apa yang sudah diperintahkan oleh pimpinan, langsung ditanggapi dengan serius juga mendapatkan dukungan dari masyarakat.

“Kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) ini dilakukan oleh kepolisian di seluruh wilayah indonesia, untuk mencegah beredarnya miras, baik pabrikan, tradisional maupun oplosan, sehingga tidak ada lagi masyarakat yang menjadi korban,” kata Kapolda saat sampaikan sambutannya, di acara yang juga dibarengi dengan pengajian Akbar memperingati isra mi'raj yang di selenggarakan di Mapolres Tuba.Jum'at (20/4/18).(*4I)

Post A Comment: