Anak-Anak TK Prama Kids saat bersiap mengikuti Lomba. Foto Andri Nunyai/Pikiran Lampung
Bandarlampung- TK Pratama Kids Bandarlampung tampil memukau pada ajang Lampung Marching Competition 5 open turnamen se Sumbagsel 2018.       Pada pagelaran yang dihelat Minggu (29/4/208) di GOR Saburai Bandarlampung ini, Tim Drum Band TK Pratama Kids tampil dengan maksimal dan penuh semangat. Dengan personil 55 anak dan tampil di urutan ke 10, para tunas muda Lampung ini mengundang decak kagum dan tepuk tangan yang meriah dari para penonton yang hadir di gedung tersebut.
Dengan membawakan tiga buah lagu, yakni maju tak gentar, hari Minggu dan bis sekolah, TK Pratama Kids tak henti mengundang decak kagum dari penonton serta para dewan juri. Penampilan yang apik ini juga ditunjang oleh penampilan 'garang' dan maksimal dari sang gitavati Vio dan dua mayoretnya Ayie dan Ameera. Suasana lomba semakin meriah dengan adanya dukungan 'heboh' dari para orang tua yang hadir pada lomba tersebut. Menurut Zulha salah seorang guru TK Pratama Kids, penampilan anak asuhnya ini telah dipersiapkan sejak lama secara kontinyu."Kita memang mempersiapkan anak-anak sejak jauh hari dengan latihan yang rutin dan terpola.
Hal ini untuk memberikan persembahan yang bagus dan juga melatih disiplin anak," jelas guru berparas hitam manis ini dengan penuh semangat. Senada dengan guru, dua orang tua wali murid yang sempat dimintai komentarnya, ibu Vivin dan Ibu Yulianti mengaku senang anaknya mengikuti kegiatan yang positif seperti lomba drumband ini." Semua kegiatan anak- anak yang positif kita pasti dukung. Bahkan, ibu-ibunya yang heboh Lo dari subuh," ujar keduanya sambil tertawa berderai.                            Untuk informasi, TK Pratama Kids yang beralamat di Jalan Pangeran  Tirtayasa No 33 Sukabumi Bandarlampung ini, secara rutin mengikuti berbagai lomba drumband. Baik tingkat kota hingga provinsi, dengan segudang prestasi gemilang yang diraih sekolah tersebut. Sementara itu, ketua panitia lomba, Rendhi Saputra Nugroho mengatakan, kegiatan ini dibagi dalam 5 kelompok. yaitu kelompok umum dan sekolah. Untuk TK diikuti 35 peserta. "Khusus untuk.tingkat TK semua peserta mendapatkan piala bergilir untuk berbagai katagori,"pungkasnya.(Ibas)

Post A Comment: