Tanggamus- Seperti calon lainya, Samsul Hadi calon bupati Tanggamus nomor urut 2 juga memberikan hak suaranya di pilkada serentak 2018. Sang petahana memberikan hak suaranya  di TPS IV Pekon Lansbaw Kecamatan Gisting, Rabu (27/6/2018)
Menariknya, kedatangan Samsul ke TPS ditemani oleh anak, menantu dan cucu.
"Saya bersama anak tersayang dikawal sama cucu ditemani menantu. Meskipun sebenarnya menantu saya itu tidak mencoblos di TPS IV tapi di TPS VIII" ungkap Samsul.

Selain anak, cucu dan menantu, kedatangan Samsul Hadi juga dikawal oleh tim Sehati. Samsul pun mengungkapkan perasaannya didepan awak media seusai dirinya mencoblos.

"Saya lega setelah mencoblos, saya telah buktikan bahwa saya adalah warga yang baik," katanya.

Selanjutnya Samsul meyakini bahwa dirinya akan mendapatkan suara terbanyak dalam kancah pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanggamus periode 2018-2023 ini, dan masih berharap pada masyarakat Tanggamus untuk tetap memilih pasangan nomor 2.

"Saya yakin jadi, tetap berharap kepada  masyarakat Tanggamus untuk mencoblos no 2. Sehingga saya bisa menjadi bupati untuk menjadikan Tanggamus lebih bagus dari pada sebelumnya," tuturnya.

Lebih lanjut Samsul berharap Pilkada serentak ini berjalan lancar dengan baik dan masyarakat sangat antusias dan telah bisa menjaga ketertiban bahkan sejak masa kampanye yang lalu.
"Suasana baik, semoga kedepannya tetap berlanjut, suasana yang kondusif, tidak hanya pada saat kampanye saja, bahkan hingga pasca pencoblosan juga harus tetap kondusif, ini menunjukan bahwa masyarakat Tanggamus ingin berubah menjadi lebih baik lagi" pungkasnya. (Agus).

Post A Comment: