Suasana Jumpa Pers di Gerai Geprek Bensu Kemiling. Foto Yoyok Pikiran Lampung
BANDARLAMPUNG - Dunia wisata kuliner di Kota Bandarlampung terus berkembang pesat. Hal ini ditandai dengan banyaknya gerai makana, baik yang berskala lokal  maupun Nasional Bertalian dengan hal itu, demi memanjakan pengemar selera pedas dengan tingkatan level 1-10, kini Geprek Bensu hadir di Kemiling, Bandarlampung. Ini merupakan kali kedua , dimana sebelumnya geprek Bensu berada di Jl.Teuku Umar, Kedaton, Bandar Lampung.
Dikatakan salah satu owner Geprek Bensu Shanker Punjabi, dibukanya resto di daerah Kemiling ini karena melihat Kemiling merupakan lingkungan yang terus berkembang , serta dekat dengan sekolah dan padat penduduk, dengan harga yang terjangkau.

Suasana gerai Geprek Bensu Kemiling yang ramai.
"Melihat antusias masyarakat Lampung yang mencintai geprek Bensu maka kita buka kembali cabang di Kemiling," kata nya, Rabu (25/7/2018).

Adapun makanan yang dihadirkan Geprek Bensu yakni Nugget ayam, ayam geprek, ayam geprek mozarela, dan bensu drink. "Untuk makanan dan minuman sama saja, baik yang di Teuku Umar dan Kemiling. Kemudian, untuk harga juga kita sama," ucapnya.

Lalu apakah geprek bensu akan membuka cabang kembali ? "Kita masih menjajaki di daerah lain. Nanti kita akan lihat dahulu di daerah-daerah lain Metro , Lambar . Ya , nanti kita lihat-lihat dahulu," tandasnya.

Post A Comment: