Bandar Lampung- Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 1 Sukarame Bandarlampung mendukung sepenuhnya setiap cita-Cita dan mimpi para siswanya termasuk, yang ingin keluar negeri.

Hal ini dikatakan Kepsek SDN 1 Sukarame Dra. Hj. Rupiana, S.P.d, dihadapan ribuan siswanya saat menerima kunjungan tim dari produk Teh Sistri, Kamis, (27/9/2018).

"Anak-anak Ku sekalian harus punya cita-cita yang tinggi. Ibu dan juga dewan guru di SDN 1 Sukarame akan mendukung dan mendoakan setiap apa yang kalian ingin dan impikan,"jelasnya. Untuk itu kata Rupiana, para siswa di SDN 1Sukarame harus terus giat serta disiplin belajar.

"Ini ada kakaknya dari tim teh Sisri yang menawarkan program jalan-jalan ke luar negeri, yakni ke Negara Jepang. Untuk itu, anak- anak ku harus semangat kalau ada kegiatan positif seperti ini, dan jangan lupa terus belajar serta hormati guru dan orang tua,"pungkasnya.

Kepada dewan guru, Hj.Rupiana  juga berharap, mereka terus semangat untuk memberikan bimbingan dan pelajaran untuk para siswa di sekolah tersebut.
Sementara itu, dari teh Sisri sendiri yang dimotori oleh Muis dan Salman menyatakan siap memberikan kesempatan kepada siswa SDN 1 Sukarame yang ingin ke luar negeri. "Bagi adik -adik yang ingin jalan -jalan ke luar negeri bersama keluarga, kami siap memberikan kesempatan tersebut. Kebetulan kami dari teh Sisri punya program wisata ke Jepang. Tentunya dengan mengikuti aturan yang berlaku,"jelas Muis.

Siswa SDN 1 Sukarame sendiri tampak antusias mengikuti kegiatan tersebut. Acara ini diisi juga dengan acara me dongeng , bagi buku komik dan minuman teh Sisri secara gratis. (Wawan)

Post A Comment: